Untuk Temanku, Zantina yang Bertambah Usia.

Birtday Girl!💌💌💌

TADAA!!!!
ARE U REMEMBER THIS DAY?
Ya, now December 7th, Friday? What happen with December 7th ?
Ooh.. I know, ITS JUST FRIDAY LOL LOL LOL U ARE IN MY TRAP HAHAHA L (Garing amat guweeee).. 

Oke here we go..
Untuk temanku yang sedang bertambah usia, atau mengurangi usia mudanya, kamu tidak muda lagi hai Zantina its ur 22th birthdayyyyyy!! I made this visual card special for u. (of course I made a different gift to four of my fantastic friends; Triana, Vivi, Virgina, and the birthday one, ZANTINA).
Are u waiting for me to say happy birthday? Wkwkw. Of course not, aren’t yaaa?

Selamat ulang tahun Zantina.
U know how me lava u!!

Aku punya teman yang selalu mendengarkan segala cerita hidup baik itu kekonyolan, kesedihan, perjuangan, I know u know all of these, right?

Seorang teman yang selalu menemani disaat suka dan duka, iya, sang ibu kucing Zantina. Kita punya banyak kesamaan, diantaranya we hate bawang so much!! Kita gak bisa makan sayur, tapi kita pecinta GO GREEN!!

Seornag yang sederhana juga simple saking simplenya dia bisa merangkum segala sesuatu dengan sangat singkat, bab 2 juga singkat kayanya? selalu menjadi diri sendiri dengan kepolosan yang dia miliki (ini ngeselin siyy).

Zantina itu gasuka make up, but hey u are 22th now? Try how works bb cream or foundation HAHAHA. But actually dia sudah bergelut dengan beberapa make up seperti liptint, lipmate ajahhh:’), ok its oke, just the way u are yhaaa hahaha.

Aku gak tau seberapa sabar anda menghadapi teman yang sangat selalu dan terus berantusias terhadap sesuatu, seseorang, atau apapun, semoga kamu mendapatkan banyak pahala karena ikhlas mendengarkan hal-hal yang tidak penting yang aku rasakan, u are such a human diary!! In ur 21th birthday semoga km menjadi seseorang yang berdewasa dan tetap menjadi pribadi yang menyenangkan, tetap menjadi orang yang humble, dan menjadi kakak yang mengaggumkan bagi Nia, Mesa, dan Atop, serta pawrent yang baik bagi Moris dan Jainan.

Semoga kamu selalu bersemangat dalam mengejar cita-cita, kebahagiaan, aku belum bisa kasih kamu tiket konser Zedd yang selalu kamu ingat, but someday u will more remember us more than u remember Zedd karena kita berlima punya banyak memori selama 4 tahun bahkan sampai tua nanti dan panggilan Ateu Ntin akan benar-benar bekerja pada waktunya!! ( Wa Nong, Wa Vivi, Wa Gina, Ateu Ntin). 

Sejatinya, kamu pun tahu 22 tahun menjadi angka yang krusial, dimana kamu menentukan jalan terbaik untuk hidup kamu, entah menjadi seorang yang lebih bebas dan lebih mengekspersikan berbagai hal, menjadi seorang wanita yang mampu melawan dunia dengan pekerjaannya, atau menciptakan sesuatu yang baik melalui pernikahan. 

Ini sudah dimulai, usia terkadang menuntut menjadi pribadi yang lebih dewasa dan dapat diandalkan, setidaknya kamu harus ingat kamu memiliki kami untuk bersandar dan mengutarakan apa persepsimu tentang hidup ini, karena kamu tidak sendiri.. 

Teman yang baik tentunya ia yang selalu mengingatkan dan mengutarakan apa yang seharusnya benar, dan menjadi suport system setelah keluarga, sejatinya kamu sudah memenuhi itu, semoga kita selalu menjadi teman yang baik meski di dalamnya terdapat kerikil-kerikil yang harus kita bersihkan agar tidak terinjak nantinya.. 

I don’t have to be psychic to know this is the best birthday u will ever have, karena setiap harinya bagi zantina adalah menyenangkan, aamiin.

Ok terakhir, ini ada salam dari ur SUGAR DADDY, ITS RDJ!! 



 Juga dari Zedd yang ngerayain ulang tahun kamu tanpa kamu :(

 

Nb : Cukup sekian dan terimakasih, berbanggalah kamu masuk konten blog aku HAHAHAHA 




Comments

Popular Posts